Sinopsis Film An Ordinary Man (2018)

pusatsinopsispilm.blogspot.com || An Ordinary Man merupakan sebuah film drama aksi thriller terbaru 2018 Serbia. Film An Ordinary. Film ini diarahkan sutrada dan ditulis oleh Brad Silberling, dan diproduseri oleh Rick Dugdale, Ben Kingsley, Brad Silberling.

Adapun yang membintangi film ini seperti Peter Serafinowicz berperan sebagai Miro, Ben Kingsley berperan sebagai The General, Hera Hilmar berperan sebagai Tanja, Edmund Kingsley berperan sebagai ER Intern, Milorad Kapor berperan sebagai Policeman, dan Robert Blythe berperan sebagai Grocer.



Film An Ordinary Man digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lavender Pictures, Enderby Entertainment, Reveal Entertainment. Dan didistributori oleh Eagle Films. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 15 September 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan dengan memakai bahasa utama, yaitu bahasa english. Didalam proses pembuatanya, film ini diperkirakan telah menghabisakan dana sebesar $6,000,000 (estimated).

Baca JugaFilm Don`t Sleep (2017)Film Vivegam (2017)

Sinopsis Film An Ordinary Man (2018)

Film ini akan menceritakan tentang seorang penjahat perang yang kini tengah menjadi buronan seluruh negri. Demi untuk menyelamatkan nyawanya, ia lantas bersembunyi di tempat rahasia yang tidak dapat ditemukan oleh siapapun. Tempat yang hanya diperuntukkan untuknya seorang. Walaupun aman, namun ia tak bisa mendapatkan informasi apapun dari luar karena sulitnya tempat tersebut.

Kini satu-satunya cara agar ia bisa mendapatkan informasi dari dunia luar adalah dengan bantuan seorang pesuruhnya. Setiap ada informasi penting, pesuruhnya akan memberikan informasi tersebut untuknya. Hingga setelah sekian lama berlalu, hubungan mereka berdua semakin dekat dan tumbuh benih-benih cinta di hati mereka. Seperti apakah kisah selengkapnya? Saksikan streaming film ini disosmed

Detail Film An Ordinary Man (2018)

Genre Film: Action, Drama, Thriller
Sutradara Film: Brad Silberling
Penulis Naskah Skenario: Brad Silberling
Produser Film: Rick Dugdale, Ben Kingsley, Brad Silberling
Rumah Produksi Film: Lavender Pictures, Enderby Entertainment, Reveal Entertainment
Distributor Film: Eagle Films
MPAA: -
Box Office Budget: $6,000,000 (estimated)
Tanggal Rilis Film: 15 September 2017
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Negara Asal Film: USA, Serbia
Bahasa Film: English
Lokasi Pembuatan Film: Belgrade, Serbia

Pemeran Film An Ordinary Man (2018)
  • Peter Serafinowicz berperan sebagai Miro
  • Ben Kingsley berperan sebagai The General
  • Hera Hilmar berperan sebagai Tanja
  • Edmund Kingsley berperan sebagai ER Intern
  • Milorad Kapor berperan sebagai Policeman
  • Robert Blythe berperan sebagai Grocer

Trailer Film An Ordinary Man (2017)


Post a Comment

0 Comments