Film Bleed For This (2016)

pusatsinopsispilm.blogspot.com | Bleed For This merupakan sebuah film bergenre Biography, Drama dan Sport asal Hollywood. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Ben Younger yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film "Blend For This" ini akan dibintangi oleh Miles Teller, Katey Sagal, Amanda Clayton dan Aaron Eckhart. Sementara rumah produksi Bruce Cohen Production akan menaungi film ini dan merencanakan tayang pada 4 November 2016 (USA).


Sinopsis Film Bleed For This (2016)

Film "Bleed For This" ini akan menceritakan tentang kisah hidup Vinny Paz seorang petinju yang diperankan oleh (Miles Teller). Ia tetap semangat latihan untuk bisa bertanding kembali setelah mengalami kecelakaan parah.

Vinny Paz dikenal dengan sebutan "THE PAZMANIAN DEVIL" dan mengalami kecelakaan mobil pada tahun 1991. Kecelakaan itu sangat fatal dan membuatnya mengalami patah tulang leher serta peringatan mengenai keadaan kesehatannya.

Ia dilarang dokter untuk kembali ke ring tinju lagi dengan alasan luka tersebut, satu pukulan, satu kali jatuh atau bahkan gerakan apapun dapat menjadi hal yang bahaya untuk saraf tulang belakang Vinny Paz.

Tekad yang dimiliki Vinny Paz sangat kuat dan mental seperti baja. Ia kembali meneruskan karirinya di atas ring tinju dengan berlatih kembali meski masih menggunakan halo baja pada kepalanya untuk penyangga lehernya yang patah.

Latihan keras, serta kegigihan yang didukung oleh Istri dan keluarganya bernama Louise Pazienza diperankan oleh (Katey Sagal) membawanya kembali lagi keatas ring. Tak hanya kembali keatas ring, Ia pun berhasil menambah tiga gelar sekaligus dalam waktu yang singkat.

Seperti apa kisah selengkapnya petinju Vinny Paz ini? Saksikan penayangannya pada November 2016 hanya di bioskop kesayangan anda.


Review Film Bleed For This (2016)

Film "Bleed For This" ini akan mengisahkan tentang  kisah inspiratif dari seorang juara tinju dunia bernama Vinny Pazienza yang membuat sejarah besar setelah Ia mengalami kecelakaan mobil pada tahun 1991 .

Vinny Pazienza dikenal dengan sebutan "The Pazmanian Devil", kisah hidup Vinny Paz yang begitu pantang menyerah hingga akhirnya pensiun setelah mengantongi lebih dari 50 penghargaan menginspirasi Pippa Bianco, Angelo Pizzo serta Ben Younger untuk mengangkat dalam sebuah film layar lebar.

Bleed For This merupakan sebuah film bergenre Biography, Drama dan Sport asal Hollywood. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Ben Younger yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film "Blend For This" ini akan dibintangi oleh Miles Teller, Katey Sagal, Amanda Clayton dan Aaron Eckhart. Sementara rumah produksi Bruce Cohen Production akan menaungi film ini dan merencanakan tayang pada 4 November 2016 (USA).

Baca Juga : Sinopsis Film Film Elle (2016)


Detail Film Bleed For This (2016)

Judul : Bleed For This
Genre : Drama, Biography, Sport
Sutradara : Ben Younger
Produser : Bruce Cohen. Emma T Koskoff, Noah Kraft, Pamela Thur, Chad A Verdi
Penulis Skenario : Ben Younger
Produksi : Bruce Cohen Productions
Tanggal Rilis : 4 November 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : Inggris


Pemain Film Bleed For This (2016)
  • Miles Teller..........As..........Vinny Pazienza
  • Katey Sagal..........As..........Louise Pazienza
  • Ted Levine..........As..........Lou Duva
  • Christine Evangelista..........As..........Ashley
  • Aaron Eckhart..........As..........Kevin Rooney
  • Ciarian Hinds..........As..........Angelo Pazienza
  • Allie Marshall..........As..........Sport Reporter
  • Gia Skova..........As..........Duran Ring Girl
  • Susan Garibotto..........As..........Casino Gambler
  • Amanda Clayton..........As..........Doreen Pazienza
  • Tina Casciani..........As..........Heather
  • Portland Helmich..........As..........Reporter at Weigh-In
  • Liz Carey..........As..........Charity
  • Julie Ann Dawson..........As..........Ring Girl
  • Kimberly Howe..........As..........Doreen's Friend

Trailler Film Bleed For This (2016)


Post a Comment

0 Comments