Film SILARIANG : Cinta yang (TAK) Direstui (2018)

pusatsinopsispilm.blogspot.com || Silariang: Cinta yang Tak Direstui merupakan sebuah film Drama indonesia yang akan diarahkan oleh sutradara film Wisnu Adi, penulis naskah skenario ditulis oleh Oka Aurora, dan film ini akan diproduseri oleh Ichwan Persada.

Adapun yang akan membintangi film ini seperti Bisma Karisma berperan sebagai Yususf, Andania Suri berperan sebagai Zulaikha, Dewi Irawan, Sese Lawing berperan sebagai Ridwan, Nurlela M.ipa, Muhary Wahyu Nurba berperan sebagai Pak Dirham, dan Cipta Perdana berperan sebagai Zulfi.


Film SILARANG: Cinta yang TAK Direstui akan digarap oleh rumah produksi Inipasti Communika, Indonesia Sinema Persada. Rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 18 Januari 2018 (Indonesia), dengan panjang durasi film sekitar 98 menit.

Baca JugaSinopsis Film Lowriders (2017)Film The Irishman (2018)

Sinopsis Film SILARIANG : Cinta yang (TAK) Direstui (2018)

Film SILARIANG : Cinta yang (TAK) Direstui akan mengisahkan tentang Zulaikha, dan Yusuf. Mereka merupakan sepasang kekasih yang tak direstui oleh kedua orangtua dari pihak wanita, meraka diancam oleh Puang Rabiah atas hungan mereka. Berasa seperti palu yang menghunjam ke dalam hati Zulaikha. Dirinya mengetahui bahwa hubungan dengan Yusuf yang telah bertahun-tahun terjalin tak akan dapat mendapatkan restu dari ibunya tersebut.

Pada saat Pak Dirham (diperankan Muhary Wahyu Nurba), yaitu ayah Yusuf, mengutus sang adik untuk menyampaikan niat baik mereka ditolak mentah-mentah. Puang Ridwan bahkan tampak pongah pada saat menolak dengan cara halus untuk mempersatukan kedua keluarga.

Maka jalan pintas harus ditempuh oleh mereka. Dan kali ini mereka tak hanya melawan keluarganya, namun sekaligus pula melawan adat yang terasa mengungkung mereka. Tapi benarkah silariang adalah jalan terbaik untuk menyatukan cinta mereka? Ketika sebuah tindakan menghadirkan beragam masalah dalam hidup Yusuf dan Zulaikha, mampukah mereka mengatasinya? Saksikan hanya dibioskop kesayangan anda.

Detail Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui (2018)

Genre Film: Drama
Sutradara Film: Wisnu Adi
Penulis Naskah Skenario: Oka Aurora
Produser Film: Ichwan Persada
Rumah Produksi Film: Inipasti Communika, Indonesia Sinema Persada
Distributor Film: -
Tanggal Rilis Film: 18 Januari 2018
Durasi Film: - Jam - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemeran Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui (2018)


  • Bisma Karisma berperan sebagai Yususf
  • Andania Suri berperan sebagai Zulaikha
  • Dewi Irawan berperan sebagai -
  • Sese Lawing berperan sebagai Ridwan
  • Nurlela M.ipa berperan sebagai -
  • Muhary Wahyu Nurba berperan sebagai Pak Dirham
  • Cipta Perdana berperan sebagai Zulfi



Trailer Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui (2018)


Post a Comment

0 Comments