Sinopsis Film Lowriders (2017)

pusatsinopsispilm.blogspot.com || Lowriders merupakan sebuah film Hollywood hasil perdana arahan dari sutradara asal Peru bernama Ricard de Montreuil, dengan genre film Drama. Penulis naskah skenario akan ditulis oleh Elgin James dan Cheo Hodari Coker, dan versi lama ditulis oleh Justin Tipping dan Joshua Beirne-Golden.

Adapun yang akan membintangi film ini seperti Eva Longoria, Melissa Benoist, Yvette Monreal, Montse Hardenez, Cress Williams, dan Tony Revolory. Film ini mengangkat kisah tentang kehidupan step by step keluarga sebelah wilayah timur Los Engeles.


 Film Lowriders akan digarap salah satu rumah produksi film berkonten dari Amerika dinamai perusahann sebagai Telemundo Films. Rencananya film ini akan tayang pada 19 Mei 2017 (USA).

Baca JugaFilm Lucknow Central (2017)Film The Package (2017)

Sinopsis Film Lowriders (2017) 

Film ini akan menceritakan tentang Seseorang seniman jalanan muda di East Los Angeles, terjerat diantara obsesi sang bapak, dengan budaya mobil lowrider, adik bekas narapidana serta kebutuhannya untuk mengekspresikan diri. Film juga akan ini melukiskan, dimuliakannya orang-orang Low Rider di Southern California, LA County. Beberapa orang dan bagaimana mereka hidup, untuk mobil mereka supaya tetaplah terbangun dan bersih, cherried ke T di yang paling baik dari mint keadaan pemulihan, cuma untuk naik rendah serta lambat.

Tetapi bagian gelap dari pola hidup dan langkah hidup mereka untuk memperoleh Top, untuk mengambil keputusan jalan creds, untuk status untuk di perhatikan serta sangat terpaksa. Film ini menceritakan mengenai itu semuanya lewat cara paling baik di Low Rider Life.

Detil and Cast Film Lowriders (2017)

Genre Film : Drama
Sutradara Film : Ricardo de Montreuil
Penulis Naskah Skenario: Joshua Beirne-Golden, Cheo Hodari Coker
Produser Film : Brian Grazer, Jason Blum
Rumah Produksi Film : Universal Pictures, Blumhouse Productions, Imagine Entertainment
Distributor Film : BH Tilt
Tanggal Rilis Film : 12 Mei 2017
Panjang Durasi Film : - menit
Negara Asal Film : USA
Bahasa Film : English
Tempat pembuatan Film : Los Angeles, California, USA
Bintang Film : Melissa Benoist, Theo Rossi, Eva Longoria

Trailer Film Lowriders (2017)

Post a Comment

0 Comments