Film Knight Rider (2018)

Pusat Sinopsis. com  - Khight Rider merupakan sebuah film Hollywood yang masih pembentukan tayang rilis pada tahun 2018, genre film Action, Crime, dan Sci-Fi, diarahkan oleh sutradara film Brad Copeland, bersama Glen A. Larson. Sementara penulis naskah skenarionya belum diketahui.

Untuk pemain filmnya masih belum diketahui, namun film ini akan diproduksi The Weinstein Company, film ini akan dirilis TBA 2017 (USA). Film ini mengambil setting di  Richmond, British Columbia, Canada.


Sinoposis Film Knight Rider (2018)

Film Knight Rider akan menceritakan tentang seorang detektif tunggal Las Vegas yang kini tengah melaksanakan sebuah misi. Dimana misi tersebut membuatnya harus melakukan aksi penyamaran untuk menangkap para penjahat. Meski misi tersebut dikenal sangat berbahaya, namun ia memilih untuk tetap melakukannya karena rasa bencinya akan kejahatan yang telah para penjahat tersebut lakukan.

Meski tergolong sebagai detektif senior dan berpengalaman, namun pada kenyataannya ia gagal dan hampir terbunuh karena luka tembak di wajahnya. Hingga kemudian seorang pimpinan perusahaan teknologi menyelamatkannya dengan memberinya wajah baru sekaligus identitas baru. Namun bukan hanya itu, ia juga mendapat partner baru. Dimana partnernya kini adalah sebuah mobil dengan intelejensi yang sangat tinggi dan tak bisa dihancurkan.


Detail Film Knight Rider (2018)

Sutradara : Brad Copeland, Glen A. Larson
Pemain  : Danny McBride (rumored)
Durasi : -
Genre : Action, Crime, Sci-Fi
Tanggal Rilis Film: TBA 2018 (USA)
Bahasa : English

Trailer Film Knight Rider (2018)


Post a Comment

0 Comments