Film Justice League Part II (2019)

Pusat Sinopsis. com - Justice League Part Two merupakan sebuah film Hollywood tahun 2019 yang bergenre Action, dan Sci-Fi. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film yang bernama Zack Snyder, serta merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dan dibantu oleh penulis lainnya yaitu Chris Terrio.

Film ini akan dibintangi oleh Gal Gadot berperan sebagai (Diana Prince/WOnder WOman), Henry Cavill berperan sebagai (Clark Kent/ Superman), dan Ben Affleck berperan sebagai (Bruce Wayne/ Batman). Film ini akan digarap oleh rumah produksi DC Comicd DC Entertaiment, dan Warner Bros, sekaligus menjadi distributor film.


Rencana film ini akan dirilis pada TBA 2019 (USA). dan mengambil tempat syuting di daerah  Adalet Birligi: Bölüm 2. Pada awal perilisan film ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Mari Simak sinopsis Film Justice League Part TWo.

Baca Juga Film Khali the Killer (2018)Film Knight Rider (2018)

PLOT 

Plot film justice league: part two masih berpusat pada para tokoh superhero yang ada di komik dc seperti, batman (ben affleck), superman (henry cavill), wonder woman (gal gadot), aquaman (jason momoa), flash (ezra miller) dan cyborg (ray fisher). Mereka akan bersatu dan bekerja sama untuk melawan kekuatan jahat.

Pahlawan terhebat di dunia ini berkumpul dan membentuk Justice League, untuk memerangi ancamana di luar kemampuan masing-masing individu. Film ini mengisahkan Darkseid yang berencana menghancurkan bumi dengan peledak oleh sebuah sinar yang akan memindahkan Apokolips ke bumi.

Hal ini berawal ketika seorang penjahat berniat ingin menemukan Mother Box dan membawanya ke bumi. Para super hero akan berjuang keras untuk menemukan kotak tersebut aga tidak jatuh ketangan musuh.

Seorang penjahat kelas kakap bernama Steppenwolf mengetahui bahwa kotak yang selama ini Ia cari ternyata berada di bumi. Steppenwolf merupakn paman dari Darkseid. Dia adalah penjahat paling kuat yang pernah muncul di Dunia. Akhirnya Steppenwolf memutuskan menemukan kotak itu dan menginginkan kekuatan luar biasa untuk menghancurkan para superhero dan peradaban di bumi.

Justice league: part two merupakan sebuah film superhero yang diarahkan oleh zack snyder, sementara skenario ditulis oleh chris terrio. Ini adalah kelanjutan dari part 1 dan akan jadi bagian akhir dari film justice league. Film Justice league: part two Tayang di bioskop as pada pertengahan bulan Juni 2019.

Trailer Film Justice League Part II (2019)


Post a Comment

0 Comments