Film The Eagle Huntress (2016)

pusatsinopsispilm.blogspot.com | The Eagle Huntress merupakan sebuah film terbaru tahun 2016 bergenre Documentary dan Adventure. Film ini akan disutradarai oleh Otto Bell yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film "The Eagle Huntress" ini akan dibintangi oleh Daisy Ridley dan Aisholpan. Sementara rumah produksi Kissaki Films dan Stacey Reiss Productions akan menaungi film ini yang direncanakan tayang pada 23 Desember 2016 (USA).



Sinopsis Film The Eagle Huntress (2016)

Film "The Eagle Huntress" ini akan menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Ashol-Pan, hidup dipegunungan di wilayah bagian tenggara Mongolia. Ia mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan burung elang.

Hal itu dia lakukan mulai dari menjinakkan elangnya sendiri dan melatih untuk ikut dalam kompetisi tahunan selalu diikutinya. Ia harus melawan 70 elang pemburu dalam daftar perebutan juara itu. Ini adalah sebuah kompetisi untuk memenangkan agar lebih diterima di wilayah para lelaki.

Melalui sinematografi udara hati dan rekaman verite intim, film ini menangkap perjalanan pribadinya, sementara juga mengatasi tema yang universal seperti pemberdayaan perempuan, alam, datang usia dan timbulnya modernitas.

Seperti apa keseruan film dokumentari yang mengangkat sisi hewan unggas elang ini? Saksikan penayangannya pada 23 Desember 2016 (USA) hanya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga : Sinopsis Film Pangeran 2 (SCTV)


Review Film The Eagle Huntress (2016)

Judul : The Eagle Huntress
Sutradara : Otto Bell
Penulis Skenario : -
Rumah Produksi : Kissaki Films, Stacey Reiss Productions
Lokasi Pembuatan Film : Mongolia
Tanggal Rilis : 23 Desember 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :

  • Daisy Ridley Sebagai Narrator (suara)
  • Aisholpan Sebagai Herself

Trailler Film The Eagle Huntress (2016)

Post a Comment

0 Comments